Pasang Iklan Gratis

mau dapat duit dengan mudah dibayar dolar lagi cepet gabung gratis gak bakal rugi UANG MUDAH DI INTERNET

20 cara succes bisnis kecil

Selasa, 28 April 2009

Inilah beberapa tips umum yang perlu diingat sebagai desain anda / usaha kecil beroperasi Anda:

1. Meluangkan waktu untuk mencari dan mengetahui apakah Anda akan kompatibel dengan menjalankan bisnis kami sendiri. Beberapa orang just plain bahagia dan lebih makmur finansial pada akhir paycheck.


2.Get pribadi Anda dalam rangka keuangan. Sebelum Anda melompat ke dalam dunia kewirausahaan, mendapatkan uang Anda sendiri hal-hal squared away.

3. Pilih niche. Banyak pemilik usaha kecil yang sukses di bisnis yang unik atau hampir inovatif. Mengambil stok keterampilan Anda, minat, dan sejarah pekerjaan untuk memilih bisnis yang cocok untuk Anda.

4. Manfaat dari rencana bisnis Anda. Latihan yang membuat rencana bisnis adalah apa yang membayar dividen. Menjawab pertanyaan sulit sekarang sebelum meter mulai berjalan.

5. Don't think you need perbankan dan investor di awal bisnis Anda. Sebagian besar usaha kecil adalah bootstrapped.

6. Memperoleh latar belakang yang tepat. Pada awal bulan dan tahun dari bisnis Anda, Anda akan memiliki kemampuan untuk memperoleh banyak. Mendapatkan latar belakang yang anda perlukan untuk mengawasi semua aspek dari bisnis Anda dengan baik, tetapi apa yang menentukan tugas-tugas yang harus Outsource atau upah karyawan.

7. Ingat bahwa tidak terjadi apa-apa sampai penjualan dibuat - Berapa banyak produk go nowhere baik karena mereka tidak mencapai rak? Penjualan kendaraan bisnis Anda. Anda akan memerlukan baik rencana pemasaran untuk menjual produk atau layanan Anda.

8. Anda harus melihat ke pelanggan tahu. N o peduli seberapa sibuk Anda, menghabiskan sedikitnya 25% dari waktu Anda dengan pelanggan. Anda tidak dapat membuat keputusan bisnis yang tepat tanpa memahami pandangan mereka.

9. Memecahkan Anda pelanggan masalah. Cara terbaik untuk memuaskan pelanggan bukan dengan menjual produk mereka, tetapi dengan memberikan solusi untuk masalah mereka. Terdapat perbedaan besar.

10.Quality menit untuk mengambil kehilangan tapi kembali ke tahun. Kualitas bukan tujuan, adalah sebuah perjalanan tak pernah berakhir. Setelah tersesat dari kualitas dari jalur, perjalanan Anda mungkin sidetracked selamanya.

11. Tempatkan profitabilitas pertama, imbalan detik. Dalam usaha kecil, profitabilitas harus datang terlebih dahulu. Mengetahui bagaimana untuk mengukur arus kas anda dan mengerti kunci keuangan ratios.

12. Hire pendukung. Jika Anda berniat untuk membuat suatu bisnis berkembang, Anda adalah nomor satu tugas yang besar untuk berkumpul tim karyawan.

13. Jangan melakukannya sendiri. Menemukan seperti bantuan dari rekan-rekan bisnis kecil, seorang guru, bahkan asosiasi perdagangan. Mereka dapat membantu mengambil beberapa trial and error dari awal bisnis Anda.
14. Mitra vendor yang terlalu! Vendor seperti memperlakukan Anda dan pelanggan Anda menonton kemitraan tumbuh.

15. Menggunakan manfaat. Mengerti bagaimana untuk menyediakan asuransi dan manfaat bagi karyawan dan memotong tagihan pajak Anda pada saat yang sama.

16. Mengabaikan peraturan masalah pada bahaya. Federal, negara bagian, dan pemerintah daerah memerlukan lisensi, registrasi, dan izin. Menuruti mereka kehilangan muka atau bisnis Anda.

17. Mengetahui undang-undang pajak. Berinvestasi dalam memahami masalah-masalah pajak yang mempengaruhi usaha kecil.

18. It's the people! Apapun yang terjadi pada usaha kecil yang terjadi di tangan orang-orang yang bekerja untuk itu. Evolusi dari bisnis adalah hasil dari usaha mereka.

19. Cepat, bagus, murah. Pick any two. Masalah serius menunggu orang-orang yang berusaha untuk menjadi ketiga di pasar. Stick dengan apa yang anda lakukan terbaik.

20. Mengembangkan semangat untuk belajar. Sebagai bisnis Anda tumbuh, Anda perlu mengubah dan tumbuh bersama-sama dengannya. Satu common denominator dapat ditemukan di semua sukses dan pemilik usaha yang minat untuk belajar.

0 comments

Posting Komentar