Pasang Iklan Gratis

mau dapat duit dengan mudah dibayar dolar lagi cepet gabung gratis gak bakal rugi UANG MUDAH DI INTERNET

Blog Money : Make Money Blogging

Selasa, 28 April 2009

Anda telah membuat sebuah blog dan blog Anda ditujukan ke niche industri. Pernahkah Anda berpikir bahwa blog dapat menghasilkan uang untuk anda? Kita akan lihat di artikel ini, cara dan sarana, untuk membuat uang blogging. Pertama mari kita lihat ada apa saja prasyarat yang diperlukan untuk membuat blog uang:

1. Blog harus didedikasikan untuk sebuah ceruk pasar.
2. Diperbarui secara berkala.
3. Cukup link kembali (Jangan khawatir untuk itu. Direktori submisi akan cukup untuk memulai dengan)
4. Bagus host blog atau aplikasi (blogger, Xanga TypePad atau direkomendasikan), dan
5. Berkualitas tinggi artikel atau berita item didukung dengan gambar.

Mendapat tempat dalam kriteria di atas dan Hurrah ... Anda siap untuk Make Money Blogging.

Top 5 Ways to Make Money Blogging

Sekarang mari kita melihat di atas 5 menggunakan cara-cara yang membuat Anda dapat uang blog:

1. Google Adsense
Google Adsense berupa teks dan gambar iklan yang berwenang website / blog tergantung dari isi website. Kecil kode yang diperlukan untuk disisipkan di lokasi tepat pada halaman web dan Google secara otomatis mengenali halaman. Google berbagi ia mendapat penghasilan dari pemasang iklan bila pengunjung mengklik iklan tersebut.

Google tagihan pengiklan pada dasar harga per klik (PPC). Pengiklan diwajibkan membayar hanya jika pengunjung mengklik iklan mereka. Mereka masing-masing terhadap tawaran lainnya untuk kata kunci untuk menerima penempatan yang lebih baik sehingga harga untuk setiap kata kunci berbeda dari satu sama lain. Lebih baik untuk memilih kata kunci untuk blog Anda yang tinggi pays $ per klik.

2. Amazon
Amazon Associate program lain yang penting adalah cara untuk membuat uang blogging. Amazon Associate program yang memberikan kesempatan untuk situs / blog penayang untuk mempromosikan produk apapun dari inventaris dengan menambahkan kode standar mereka situs / blog, yang, ketika diklik oleh pengunjung, akan membawa mereka ke halaman produk yang relevan. Setelah pengunjung membeli produk, pemilik blog akan dikompensasi dengan komisi.

3. Blogads
Anda dapat menggunakan Blogads sebagai alat yang efektif untuk memiliki kontrol yang lebih baik melalui iklan di blog Anda. Anda dapat menganalisis dan membandingkan keuntungan Anda dengan salah satu agen online. Blogads hanya dapat ditentukan sebagai sebuah layanan periklanan yang digunakan untuk log Web atau blog. Dari total uang yang dihasilkan oleh Blogads, ia tetap 20% dan sisa uang yang dibayarkan kepada Anda melalui cek atau PayPal.

Layanan alternatif:

• Crispads lain adalah berguna jaringan difokuskan pada blog. Anda dapat meletakkan iklan di blog mereka menggunakan Crispads. Anda dapat memindahkan melalui RSS / ATOM feed yang membantu dalam menghasilkan pendapatan.
• Tagword - Sangat mirip dengan Blogads. Hal ini menjadikan Anda memilih iklan dan harga.

Pengguna dapat meletakkan iklan berbasis teks di situs dalam hitungan menit dan iklan akan segera ditampilkan pada situs web.

4. Program Afiliasi
Anda dapat membantu program afiliasi Anda memiliki banyak uang untuk produk dan layanan yang dipilih. Banyak website menawarkan anda untuk menjadi anggota komunitas. Program afiliasi ini dapat memberikan jangkauan yang lebih baik dan mendalam dalam hubungan dengan produk. Dengan komisi untuk penjualan berbeda sesuai dengan kualitas produk, penjualan dan strategi pemasaran yang terlibat. Anda dapat mengumpulkan informasi yang berhubungan dengan komisi dengan melihat ke dalam katalog dari Link Berbagi dan Komisi junctions.

5. Link teks
Link teks telah muncul untuk menjadi yang terbaik bentuk mendatangkan uang sumber yang dapat digunakan sebagai pengganti atau kesesakan cluttering halaman dengan iklan. Anda tidak perlu membuat link teks menonjol dalam website Anda. Link ini dapat berfungsi sebagai tambahan nilai untuk situs Anda dan juga akan membantu meningkatkan peringkat situs lain. Dalam sebagian besar kasus, Anda akan menemukan teks link ini ditempatkan di bagian bawah halaman web. Yang terbaik bagian dari strategi ini adalah bahwa penerbit mengirim dan menerima link sebagai pasar yang terus berkembang.

0 comments

Posting Komentar