Pasang Iklan Gratis

mau dapat duit dengan mudah dibayar dolar lagi cepet gabung gratis gak bakal rugi UANG MUDAH DI INTERNET

10 Cara Mudah Mengamankan PC

Minggu, 21 Juni 2009

Hari ini, semakin banyak orang yang menggunakan komputer mereka untuk mulai dari komunikasi online untuk perbankan dan investasi untuk berbelanja. Seperti yang kita lakukan hal-hal yang lebih pada secara teratur, kita buka sampai potensi diri hacker, penyerang dan kerupuk. Sementara beberapa mungkin ingin Phish informasi pribadi Anda dan identitas untuk penjualan lagi, yang lain cukup hanya ingin menggunakan komputer Anda sebagai platform untuk menyerang yang lainnya unknowing sasaran. Berikut adalah beberapa mudah, hemat biaya langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuat komputer Anda lebih aman.

1. Selalu membuat backup informasi penting dan simpan di tempat yang aman terpisah dari komputer Anda.
2. Update dan patch sistem operasi Anda, web browser dan perangkat lunak sering. Jika anda memiliki sistem operasi Windows, mulai dengan membuka www.windowsupdate.microsoft.com dan menjalankan pembaruan wizard. Program ini akan membantu Anda menemukan patch terbaru untuk Windows komputer. Juga pergi ke www.officeupdate.microsoft.com untuk menemukan kemungkinan patch untuk program Office.
3. Memasang firewall. Without a good firewall, virus, worms, Trojans, malware dan adware semua dapat dengan mudah mengakses komputer Anda dari Internet. Pertimbangan harus diberikan kepada manfaatnya dan perbedaan antara perangkat keras dan perangkat lunak berbasis program firewall.
4. Review browser Anda dan email untuk pengaturan keamanan optimal. Mengapa anda harus melakukan ini? Active-X dan JavaScript sering digunakan oleh hacker untuk menanam program jahat ke komputer Anda. Walaupun relatif tidak berbahaya cookie dari segi keamanan, mereka masih melakukan melacak gerakan di Internet untuk membangun profil anda. Minimal menetapkan pengaturan pengaman untuk "Internet zone" untuk tinggi, dan "terpercaya situs zona" ke Medium Low.
5. Menginstal perangkat lunak antivirus dan set untuk otomatis sehingga Anda menerima versi yang paling aktual.
6. Jangan buka lampiran email tidak dikenal. Adalah tidak cukup bahwa Anda mungkin mengenali alamat itu berasal dari mana karena banyak virus yang dapat menyebar dari satu alamat akrab.
7. Jangan menjalankan program yang berasal dari pengirim yang tidak dikenal. Juga, jangan mengirim jenis program untuk teman dan rekan kerja karena berisi cerita lucu atau Amusing atau lelucon. Mereka mungkin berisi Trojans kuda menunggu untuk menulari komputer.
8. Nonaktifkan tersembunyi filename extension. Secara default, sistem operasi Windows diatur ke "menyembunyikan file ekstensi untuk diketahui jenis file". Menonaktifkan pilihan ini agar menampilkan ekstensi file pada Windows. Beberapa file ekstensi akan, secara default, terus tetap tersembunyi, tetapi anda lebih mungkin untuk melihat ekstensi file biasa yang tidak dimiliki.
9. Matikan komputer Anda dan memutuskan sambungan dari jaringan bila tidak menggunakan komputer. J hacker tidak dapat menyerang komputer Anda bila Anda terputus dari jaringan atau komputer dimatikan.
10. Pertimbangkan membuat boot disk pada floppy disk jika komputer Anda rusak atau dikompromi oleh program jahat. Tentunya, anda perlu mengambil langkah ini sebelum Anda mengalami berseteru pelanggaran sistem anda

0 comments

Posting Komentar