Pasang Iklan Gratis

mau dapat duit dengan mudah dibayar dolar lagi cepet gabung gratis gak bakal rugi UANG MUDAH DI INTERNET

Enskripsi

Minggu, 21 Juni 2009

Enkripsi dan cryptographic software ini telah digunakan dalam berbagai cara untuk membuat sistem lebih aman. Artikel ini hanya membahas beberapa cara yang dapat membuat perangkat lunak seperti sistem anda lebih aman, termasuk:
1) Encrypting email Anda
2) Encrypting file Anda
Untuk program tersebut yang akan membantu mengenkripsi informasi. Terdapat banyak program luar sana yang akan membantu, namun program-program ini adalah baik dan tempat yang baik untuk memulai sebagai apapun. Mereka mendapatkan manfaat tambahan baik yang gratis dengan kode sumber yang tersedia.
Enkripsi akan menghentikan orang mengakses informasi saya?
Enkripsi hanya membuat orang sulit untuk mendapatkan akses ke informasi penting, seperti password atau informasi sensitif dalam file. Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang enkripsi adalah algoritma yang digunakan untuk mengenkripsi dapat sederhana atau lebih rumit dan yang mempengaruhi cara aman apa yang telah dienkripsi dilindungi. Enkripsi sistem telah rusak bila metode enkripsi dipahami oleh hacker dan mudah untuk istirahat.
Why bother untuk mengenkripsi email saya?
Perlu dicatat bahwa email adalah jauh lebih aman daripada kertas surat sangat baik untuk dua alasan: pertama, data elektronik dapat diakses dengan mudah melalui internet dan kedua, data elektronik sangat mudah untuk menyalin. Ada kesempatan yang sangat baik bahwa seseorang telah snooped di dalam email Anda meskipun Anda terbaik tujuan untuk menghentikannya.
Bagaimana cara encrypting lanjut mengenai email saya?
Ada banyak program luar sana yang dapat membantu Anda mengenkripsi email Anda. Yang sangat populer adalah PGP (Pretty Good Privacy) atau GPG Gnu cabang.
PGP (http://www.pgpi.org/) menjelaskan diri sendiri dengan cara seperti ini: Ini adalah sebuah program yang memberikan surat elektronik Anda sesuatu yang lain tidak ada: Privasi. Hal ini oleh encrypting surat Anda sehingga nobody tetapi orang yang dapat membacanya. Bila dienkripsi, pesan seperti yang bermakna mencampuradukkan dari karakter acak. PGP telah membuktikan dirinya cukup mampu menolak bahkan yang paling canggih bentuk analisis yang bertujuan untuk membaca teks terenkripsi. "
Why bother untuk mengenkripsi file-file saya?
The answer to this boils bawah untuk apa yang Anda simpan di komputer Anda. Jika Anda memiliki data keuangan dengan informasi penting seperti nomor jaminan sosial, alamat email, nomor rekening dan password, maka anda sendiri buka sampai kehilangan informasi yang sangat berharga. Sebagian besar karyawan perusahaan keamanan Internet attest akan meluas ke pencurian informasi yang sangat berharga. Selama Anda terhubung ke Internet Anda rentan.
Bagaimana cara melakukan encrypting file saya?
AxCrypt File Encryption Software (http://axcrypt.sourceforge.net/) Cukup digambarkan sebagai "Free pribadi Privasi dan Keamanan untuk Windows 98/ME/NT/2K/XP dengan AES-128 File Enkripsi, Kompresi dan Decrypt transparan dan Buka dalam aplikasi yang asli. "

0 comments

Posting Komentar