Pasang Iklan Gratis

mau dapat duit dengan mudah dibayar dolar lagi cepet gabung gratis gak bakal rugi UANG MUDAH DI INTERNET

Zona Alarm

Senin, 22 Juni 2009

Malware. An odd bunyi kata diciptakan untuk benjol semua program perangkat lunak berbahaya, termasuk virus, worms, trojans, spyware, adware, dan lain-lain berhati menyebabkan kode menjadi satu-komputer-anda-serius-kategori terluka.

Pada tahun 2005, Computer Ekonomi dirilis laporan malware. Berita baiknya adalah bahwa untuk pertama kalinya sejak tahun 2002, total kerugian keuangan di seluruh dunia dari malware sebenarnya menolak untuk hanya $ 14,2 miliar. Berita yang buruk adalah sifat malware telah berubah dari ancaman terang-terangan untuk lebih fokus, bersuami serangan. Ini pasti bukan berita besar untuk rata-rata pengguna komputer hanya mencoba untuk menjaga dengan ratusan malware program yang membombardir kita sehari-hari.

Ini bukan tugas yang mudah menjaga malware dari sistem komputer Anda. Untuk melakukannya, anda memerlukan program anti virus yang kuat. Salah satu program yang dapat memberikan barang ZoneAlarm Internet Security Suite 6 dari Zona Labs. Zona Labs adalah salah satu merek yang paling terpercaya di Internet untuk alasan keamanan. Produk mereka, cukup menaruh, kicks serius gluteus maximus malware.

ZoneAlarm telah menerima lebih meninjau rekomendasi yang lain perangkat lunak keamanan internet suite karena hebat perlindungan firewall dan antivirus. It blok iklan pop-up, melindungi terhadap mengidentifikasi pencurian dan cukup memberikan filter spam yang fleksibel. Bahkan beats pemimpin pasar, Norton Internet Security, yang sering dikritik untuk sistem tarik berlebihan.

Nya versi terbaru ini meliputi fitur tambahan:

• Tripel Firewall Pertahanan untuk mencegah spyware dari mengirimkan informasi di Internet. Hal ini juga membuat komputer Anda tak dapat dilihat oleh siapapun di Net.
• Smart Penasihat Pertahanan yang dapat secara otomatis menyesuaikan pengaturan keamanan maksimum untuk perlindungan terhadap virus dan spyware terbaru wabah.
• Tingkat lanjut Mengidentifikasi dan Perlindungan Privasi untuk mencegah data pribadi Anda meninggalkan komputer Anda tanpa persetujuan Anda.

Bonus bagi pengguna yang rata-rata di cringes gagasan pemasangan salah satu dari sistem ini adalah antarmuka yang lebih mudah dimengerti dan digunakan dalam sebagian besar jika dibandingkan dengan para kompetitor. Jika Anda memilih untuk usaha di luar out-of-the-kotak default, dan menginstal penyaringan yang lebih teliti, bahwa hal ini akan memerlukan tambahan waktu untuk menyiapkan pada bagian.

Secara keseluruhan, ZoneAlarm Internet Security Suite yang user-friendly, solusi yang komprehensif keamanan komputer Anda akan aman dari bahaya dan Internet penjahat cyber instalasi beberapa menit.

0 comments

Posting Komentar