Pasang Iklan Gratis

mau dapat duit dengan mudah dibayar dolar lagi cepet gabung gratis gak bakal rugi UANG MUDAH DI INTERNET

Heck Botnets

Senin, 22 Juni 2009

Sebuah botnet adalah sebanding ke wajib militer untuk jendela kotak" - Stromberg (http://project.honeynet.org/papers/bots/)
Botnets adalah jaringan komputer yang telah terinfeksi dan hacker dikelompokkan bersama mereka di bawah kontrol menyebarkan virus, ilegal mengirim spam, dan melakukan serangan yang menyebabkan situs web mengalami gangguan.
Apa yang membuat botnets sangat buruk adalah kesulitan dalam pelacakan mereka kembali ke pencipta mereka serta pernah-meningkatkan penggunaan mereka dalam skema pemerasan. Bagaimana mereka digunakan dalam skema pemerasan? Bayangkan seseorang yang mengirim pesan baik membayar ke atas atau melihat situs Web Anda crash. Skenario ini mulai ulang sendiri berulang kembali.
Botnets dapat terdiri dari ribuan dikompromi mesin. Dengan jaringan yang besar, botnets dapat menggunakan Distributed denial-of-service (DDoS) sebagai metode untuk menimbulkan kekacauan dan aniaya. Sebagai contoh kecil botnet dengan 500 bots hanya dapat membawa perusahaan situs web untuk berlutut di sana dengan menggunakan gabungan bandwidth semua komputer ke sistem dan membanjiri perusahaan sehingga menyebabkan situs web untuk muncul secara offline.
Jeremy Kirk, IDG News Service pada Januari 19, 2006, quotes Kevin Hogan, manajer senior untuk Symantec Security Response, dalam artikelnya "Botnets penyusutan ukuran, sulit untuk melacak", Hogan mengatakan "skema pemerasan telah muncul didukung oleh otot yang botnets dan hacker juga menyewa armadas penggunaan komputer untuk tujuan ilegal melalui iklan di Web. "
Satu dikenal teknik untuk memerangi botnets adalah honeypot. Honeypots membantu menemukan cara penyerang menyusup sistem. J honeypot pada dasarnya adalah sebuah kumpulan sumber daya yang satu berniat untuk dikompromi untuk belajar bagaimana hacker merusak sistem. Unpatched Windows 2000 atau XP mesin membuat besar honeypots diberikan kemudahan dengan satu yang dapat mengambil alih sistem seperti itu.
A great site membaca di topik ini lagi adalah The Honeynet Project (http://project.honeynet.org) yang menjelaskan sendiri situs tujuan sebagai "Untuk mempelajari alat bantu, taktik dan motif yang terlibat dalam serangan komputer dan jaringan, dan berbagi yang pelajaran. "

0 comments

Posting Komentar