Pasang Iklan Gratis

mau dapat duit dengan mudah dibayar dolar lagi cepet gabung gratis gak bakal rugi UANG MUDAH DI INTERNET

TRojan Horse

Minggu, 21 Juni 2009

Pagi Semua Lo5t Da lama Banget Gak Posting DI Blog Kali Ini Lo5t Cuman Mau Nulis Apa Yang Pernah Lo5t BaCA Yaitu tEntang Trojan , Yang Aneh ..., DAn sEdikit Tentang Penanganan Trojan  ...
A Trojan Horse adalah program yang merusak masquerades sebagai aplikasi berbahaya. Tidak seperti virus, Trojan Kuda tidak replikasi itu sendiri, tetapi mereka dapat hanya sebagai merusak. Salah satu contoh yang paling berbahaya dari Trojan adalah sebuah program yang menjanjikan untuk membebaskan komputer Anda dari virus tetapi memperkenalkan virus ke komputer Anda.
Trojan yang dapat tricky. Yang belum online dan memiliki iklan pop up yang mengaku dapat membebaskan komputer Anda dari beberapa nasty virus? Atau, bahkan lebih menakutkan, Anda menerima email yang menyatakan menjadi sinyal anda terhadap virus baru yang dapat mengancam komputer Anda. Pengirim berjanji untuk segera mencabut, atau melindungi, komputer Anda dari virus jika anda hanya mendownload mereka "bebas", perangkat lunak yang terpasang dalam komputer Anda. Anda mungkin skeptis tetapi perangkat lunak tampak sah dan perusahaan terkemuka suara. Melanjutkan untuk mengambil mereka pada tawaran mereka dan men-download perangkat lunak. Dengan demikian, Anda sudah berpotensi terkena sendiri yang besar kepala dan komputer Anda untuk binatu daftar ailments.
Ketika sebuah Trojan diaktifkan, banyak hal yang bisa terjadi. Beberapa Trojans lebih berbahaya daripada annoying. Beberapa dari mereka yang kurang annoying Trojans dapat memilih untuk mengubah atau menambahkan pengaturan desktop silly desktop ikon. Trojans yang lebih serius dapat menimpa atau menghapus data di komputer Anda, file rusak, menyebarkan malware lain seperti virus, spy pada pengguna komputer dan data laporan secara diam-diam seperti browsing kebiasaan untuk orang lain, log keystrokes untuk mencuri informasi seperti password dan nomor kartu kredit, Phish untuk rincian rekening bank (yang dapat digunakan untuk kegiatan kriminal), dan bahkan menginstal backdoor ke dalam sistem komputer, sehingga mereka dapat datang dan pergi karena silakan.
Untuk meningkatkan peluang tidak hadapi sebuah Trojan, ikuti panduan ini.
1. Tetap rajin
Trojans bisa menulari komputer Anda melalui website bangsat, olahpesan cepat, dan email dengan lampiran. Jangan men-download sesuatu ke dalam komputer Anda, kecuali jika anda yakin 100 persen dari pengirim atau sumber.
2. Pastikan sistem operasi Anda selalu up-to-date. Jika Anda menjalankan sistem operasi Microsoft Windows, hal ini penting.
3. Install reliable anti virus software. Juga penting agar Anda men-download apapun sering update untuk menangkap semua baru Kuda Trojan, virus, dan worm. Pastikan bahwa anti-virus program yang Anda pilih juga dapat memindai e-mail dan download file melalui internet.
4. Mempertimbangkan memasang firewall. Firewall adalah sistem yang mencegah penggunaan yang tidak sah dan akses ke komputer Anda. Firewall tidak akan menghilangkan masalah virus komputer Anda, tetapi bila digunakan bersama dengan update reguler sistem operasi dan perangkat lunak anti-virus, dapat memberikan perlindungan dan keamanan tambahan untuk komputer Anda.
Tidak ada yang dapat menjamin keamanan komputer Anda 100 persen. Namun, Anda dapat terus meningkatkan keamanan komputer Anda dan mengurangi kemungkinan infeksi secara konsisten oleh pedoman berikut ini.

0 comments

Posting Komentar